CahaYa Mu AdaLah “CinTa”

Just another WordPress.com weblog

Menurut Anda Pengalaman Itu Apa Sich? July 3, 2009

Filed under: Uncategorized — R!a_LoveLy @ 11:51 am

Pengalaman…

Pengalaman itu apa sich sebenernya…? Aku juga tidak begitu paham sama makna dari kata “Pengalaman”. Tapi satu hal yang aku tau tentang kata tersebut.

Pengalaman itu mampu membawa sebuah perubahan besar dalam hidup seseorang. Karena dari sebuah pengalaman itu kita dapat memetik sebuah hikmah yang sangat berarti. Dan pengalaman itu berasal dari apa yang dilakukan oleh seseorang terhadap apa yang telah terjadi pada dirinya.

Dan satu hal yang ku tau… Bahwa sebenarnya pengalaman itu sangat berarti dalam hidup kita sepahit apapun pengalaman itu.


(Ini hanyalah secarik kata-kata yang mampu ku ungkapkan saat ini. Sebab diriku lagi mencoba untuk membenah diri.) ^_^


 

Pedrosa Berhasil…. May 18, 2009

Filed under: Uncategorized — R!a_LoveLy @ 11:46 am

Dani Pedrosa lega kembali naik podium di seri keempat MotoGP Prancis, Minggu (17/05/2009), setelah saling balap dengan sejumlah pembalap di Lintasan Sirkuit Le Mans.VLiG0uahYk

Sesaat setelah GP Prancis bergulir, pembalap Repsol Honda ini sempat mencuri pole posisi Jorge Lorenzo. Tapi, karena kalah cepat di trek lembab, ia malah tersingkir di posisi ke lima di awal laga.

Walaupun terlalu dini untuk memasuki sitstop, namun Pedrosa pun cepat-cepat masuk pit dan ganti motor dengan ban kering. Ia sukses mengendalikan permainan di lintasan dan terus menggeber motor saat trek mulai mengering.

Pedrosa tak mau terus konsisten di posisi keempat setelah menyalip Casey Stoner. Satu lap terakhir dengan waktu yang sangat sempit, pembalap Spanyol 23 tahun ini berjuang merebut posisi ke Tiga milik rekan setimnya Andrea Dovizioso. Dovizioso pun terlewati, dan Pedrosa melesat dengan percaya dirinya menuju Finish.

 

Ke-BTan dibalas Ke-CERIAan March 24, 2009

Filed under: Uncategorized — R!a_LoveLy @ 6:07 am

Hi…Hi… ^_* Pengen ketawa dulu nie sebelum cerita… He…He… ^_^

Minggu pagi yang dingin yang disertai turunnya hujan. Tak menghalangi langkah ku untuk menjalani kegiatan-kegiatan ku hari itu. Apalagi hari itu ada satu acara yang harus aku temui… Heeemm…. Walaupun dingin aku tetap berangkat tuk menuju acara itu… Memang anak yang baik hati niePatut dicontoh tuh… Hee… ^_^

Dengan semangat ’45 (lebay) akhirnya tepat pukul 06.45 kami (ria dan temen ria) berangkat menuju acara “Aruh Blogger” yang diselenggarain di “Asrama Haji” Landasan Ulin hampir Banjarbaru. Hi…Hi… *_^ Kenapa coba kami harus berangkat pagi-pagi gitu?… Ya karena temen ria itu jadi salah satu panitia dalam acara itu, maka dari itu kami harus berangkat pagi-pagi. Kami harus sudah tiba disana sebelum para tamu datang. *_^

Heemmm… (more…)

 

Pisah Deh… March 5, 2009

Filed under: Uncategorized — R!a_LoveLy @ 6:11 am

Enggak terasa ya waktu terus saja berlalu. Hari demi hari terus kita lalui. Eh, tau-tau dah nyampe bulan Maret. Padahal rasanya baru beberapa saat kemarin lho bulan Januari. Enggak terasa juga akhirnya sampai juga nanti ke akhir bulan Maret. Hikz…Hikzz…Hikzzz… *_* Jadi sedih deh kalau ingat akhir bulan.

Hampir 3 bulan sudah aku magang di Telkom. Itu berarti sudah hampir tuntas dong tugas magang ku.Ya tepatnya sich 26 hari lagi.  Sedih dech rasanya harus ninggalin Telkom. Hiks…Hiks…Hiks… *_* Lebay banget nie aku, tapi emang sedih sich *_*. Ada 2 sebab tuh yang buat aku jadi sedih. Yang pertama, sedih harus berpisah sama orang-orang yang telah berbaik hati sama aku. Harus berpisah sama Bu. Nining, Pak Iwan, Bu. Hera sama Bapak yang satu ini nie, soalnya bapak ini nie yang selalu membuat aku tertawa selama aku disana. Pak Mando kita harus berpisah selama beberapa saat pak!… Hu…Hu… *_* Apa mungkin aku sayang sama bapak ya?… Ya jelas sayang dong. Kan bapak udah aku anggap sebagai bapak ke2 buat aku… *_^ Terus kakak-kakak SF (Sales Force). Soalnya mereka semua itu udah aku anggap seperti keluarga k2 aku.Hu…Hu… *_* Kak Rifka, kakak yang baik hati , manis, dan imut. (Ya tapi masih imutan aku sich). Terus ada kak Lia yang manis buanggget. Terus ada Kak Sadiq, manusia tertinggi diantara SF yang lain. Terus Mas Budi, ini nie gurunya pelatihan. Ya ria jadi tida bisa ikut Mas Budi pelatihan kesekolah-sekolah lagi dong. Terus Mas Bayu, SF yang cinta akan kebersihan dan kerapian lingkungan sekitarnya. Ehmmm… Terus  Kak  Anton dan Kak Adieb, nah ini nie yang pasti membuat aku kangen.  (Bukan kangen sama orangnya lho) Tapi, kangen sama nasehat-nasehat mereka berdua. Karena selama ini setiap aku ada masalah mereka lah yang selalu memberi aku nasehat. Tapi, kalau mereka udah ceramah 5 tahun baru kelar. Terus ada Kak Lutfi, yang selalu bikin gokil kantor.  Uuuu….. Masih banyak banget dech orang-orang yang menyenangkan di Telkom. Kalau aku sebutin satu-satu pasti nie tulisan tida kelar-kelar. Pokoknya kalau berpisah sama mereka aku jadi sedih deh… *_*

Tapi, ada 1 sebab lagi sich yang buat aku sedih… *_* Sedih banget kalau aku ingat hal yang satu ini *_* Kan selama ini aku selalu OL tuh di Telkom. (more…)

 

Sebuah AnggaN……. ^_^ February 16, 2009

Filed under: Uncategorized — R!a_LoveLy @ 8:23 am

angganku

 

Pelajaran Yang Paling Berharga…. ^_*

Filed under: Uncategorized — R!a_LoveLy @ 6:49 am

Berawal dari sebuah pertemanan… Awalnya aku ngerasa fun dengan status pertemanan itu. Karena memang saat itu kami sama-sama sedang butuh teman untuk berbagi cerita. Ya, dengan kata lain kita saling membutuhkan. Teleponan, SMSan sampai jalan bareng menurut aku itu merupakan hal yang biasa. Namun, lambat laun aku merasa ada yang berubah. Aku bingung mengapa perhatian dia pada ku terlalu berlebihan. Hingga membuat diriku salah mengambil sebuah kesimpulan. Dan membuat aku jatuh hati pada dirinya. Dan hingga pada akhirnya, dia merasa bahwa diriku yang bodoh ini jatuh hati pada dirinya. Dan pada hari yang tak ku duga. Dia berbincang dengan sahabat karib ku. Dari perbincangan itu sahabat ku pun mendapatkan satu informasi yang sangat membuatku terpukul. (more…)